Tuesday 14 May 2013

Semakin Lengkap Sudah

Yahh, mungkin kalian bertanya tanya apa maksud dari kata SEMAKIN LENGKAP ?
disini saya sedang terinspirasi dari sosok idola saya yang dapat mengerahkan tangan dan fikiran saya untuk membuat sebuah artikel mengenai dirinya kembali.
Yeaah, sosok Ahmad Bustomilah dibalik semua ini..

First !!

Kalian yang mungkin sangat mengidolakannya pasti tahu bukan apa yang sedang terjadi dengan sosok anak Malang itu ?
Jika anda belum tahu pasti hari ini anda juga tahu Jika kalian lihat Galeri SepakBola Indonesia edisi Minggu 30 Oktober 2011 jam 1.30 siang WIB ..hehe

Ya sudah daripada kalian penasaran dan semakin penasaran inilah ceritanya ..



To the Next -->
♥ QOTRUNNADA  .R. ASYILA 
Penasaran dengan nama itu ?
Yahh itu dia anak pertama dari AHMAD BUSTOMI dan FINA DIAN SARI
Deg Nada lahir pada tanggal 23 Oktober 2011 jam 10.50 WIB
lahir dengan lancar di rumah sakit yang tergolong terkenal di Malang RSU Saiful Anwar.
Tim Medis dari rumah sakit yang menangani persalinan mbak Fina memisalkan persalinan kelahiran putrinya bak 'JALAN TOL' yah karena sangatlah lancar.

Mbak Fina bilang : Jam 07:30 pagi mulai kontraksi, dan saya ditemani ibu saya (Nur Hayati) dan ibu mas Tomi (Sarmiati). Berangkat dari rumah di Balearjosari, saya sampai rumah sakit jam 8, kemudian jam 11 kurang 10 menit anakku lahir.
Ketika saat Fina melakukan persalinan dia tanpa didampingi oleh sang suami tercinta Ahmad Bustomi yang sedang melakukan TC di Jakarta bersama tim barunya Mitra Kukar FC.

Pegawai RSU : Mas Bustomi sudah sepekan meninggalkan kota Malang, karena menjalani TC di Jakarta bersama Mitra Kukar. Wis babah (tidak apa-apa), nggak ditunggu bapaknya, yang penting anak dan ibunya selamat"


Kehadiran buah hatii yang ditunggu selama 9 bulan 4 hari ini disambut dengan senang dan gembira oleh keluarga besar Ahmad Bustomi dan Fina Dian Sari.
Mereka saling bergantian menunggui anak pertamanya sam Bustomi itu. Seperti halnya Fina, keluarga besar juga ingin suatu hari kelak jika anak dari Ahmad Bustomi dan Fina itu menjadi anak yang solehah, bermanfaat, dan menyenangkan buat semuanya.

Dan lebih special lagi 1 hari setelah melahirkan Fina istri dari Tomi atau ibu dari Nada (panggilan anak mereka) itu merayakan Ulang tahun.
Sungguh mungkin ini karunia Tuhan dan ini hal yang sangatlah special.


Happy Birthday ya mbak Fina dan selamat datang ke  dunia
untuk deg Nada :)
Saya ucapkan :
Selamat ulang tahun untuk mbak Fina dan selamat atas kelahiran putri pertama yang alhamdulillah diberi kemudahan dalam persalinan. Semoga kelak akan menjadi anak yang sholelah, berbakti kepada orang tua, bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama. Dan semoga dengan lahirnya seorang anak perempuan ini dapat menambah semangat untuk idola saya AHMAD BUSTOMI dalam menjalankan karirnya. Amiin :)

No comments:

Post a Comment