Tuesday 10 June 2014

AKB 24 (Akselerasi B 24) *1*

Haaaloaaa, selamat malam gaes :) Aku yakin kalian semua bakal inget dimana masa putih abu-abu adalah masa yang paling menyenangkan dan mengesankan bahkan merindukan ketika kalian sudah mulai berpencar untuk menggapai cita-cita masing-masing. Bahkan dahulu teman yang menjadi seperjuangan kita sudah berada dibeda tempat, diluar kota, bahkan mungkin luar negara untuk menggapai satu padanan kata yang begitu amazingnya yaitu "cita-cita". Namun, kalian tak pernah lupa kan? Bagaimana kelas kalian menjadi kelas paling TOP ataupun NO banget dihadapan guru? Pasti inget dong. Dan bagaimana kalian mulai mengenali sifat satu-persatu dari masing-masing teman dikelas kalian? So, aku yakin seenggaknya 50% kalian semua sudah mulai paham akan hal itu :)

Disini, aku bakal bahas, gimana sifat satu-persatu teman-teman dikelas dan secara klasikal bagaimana mereka selalu dan akan selalu berkesan untuk kehidupanmu dan semangat untuk meneruskan cita-cita.

Oke, mungkin lebih afdal kalau kita bahas secara universal terlebih dahulu ya? Say yes dong hihi.
Secara universal, kelasku itu kelas yang paling NO untuk dikatakan anak kelas aksel. Kita semua terlalu santai, terlalu ramai, bahkan tak pernah serius kecuali H-3 bulan UN lho ya :p Dan sebenarnya aku enggak pernah nyangka, bahwa kita harus pisah secepat ini, sebenarnya bukan pisah. Akan tetapi, kita sudah mencar untuk meneruskan cita-cita kita sendiri-sendiri :') aku selalu yakin, bahwa kesuksesan selalu memberkahi kita. aamiin

Dan, saya bangga kepada kalian semua, betapa tidak, canda, tawa, tangis, duka, berjuang, merasa letih, semangat, kerja keras sudah kita lalui bersama dalam masa putih abu-abu yang terlalu singkat sebenarnya untuk kita lewati secepat ini. Cukup dengan 2 tahun, kita bersama-sama dilatih untuk dewasa, dilatih untuk mengenal bagaimana dunia putih abu-abu seharusnya tak sesantai itu. Tapi apa? kita masih bisa santai. Kita masih bisa rukun, walaupun kadang perbedaan pendapat mewarnainya dengan lebih indah.

Bahkan selalu terekam dalam otakku, kita pernah yang namanya pulang sore hanya untuk kebersamaan kita dalam merancang dan membersamakan para ide-ide kita untuk berbagai tugas yang diharuskan untuk mengerjakannya secara kelompok, bahkan secara universal dalam sekelas. Jika kalian paham, sebenarnya disitulah masa-masa terindah kita. Masa dimana kita seakan diuji untuk menerima semua pendapat, dan mengembangkannya untuk menjadi tujuan kita. Bahkan dengan kerja keras dan kegigihan kita semuanya terlaksana. Aku bangga sama kita.

Walaupun semuanya tak selalu indah, ada duka, ada tangis yang pernah menumpang permisi dalam kebahagiaan kita. Tapi bukankah itu semakin menguatkan kita? Dari para guru yang mulai tak yakin dengan kita, tapi kita bisa membuktikannya. Kalian semua luar biasa! Bahkan aku sudah menganggap kalian sebagai keluarga yang hampir sempurna. Karena kalian tahu, sempurna hanya milik-Nya. Bukan kata perpisahan disini yang aku ingin ungkapkan, melainkan mencurahkan segala kenangan yang telah terekam begitu indah dalam memori otakku untuk kucurahkan dalam kata-kata yang mungkin tak pernah bisa sebagus yang kalian bayangkan. Tapi cukup kalian mengerti dan resapi itu sudah cukup.

Karena aku, bahkan kita semua, bakal merindukan masing-masing ciri khas dari teman-teman kita. Dari ada seseorang yang addict banget sama kaca. Ada pula yang begitu addict banget sama selfie. Ada pula yang addict banget sama sosmed. Bahkan ada juga yang addict banget baca buku. Dan bagaimana kita semua addict banget dalam suasana kebersamaan, walaupun hanya dengan mencontek tugas teman yang sudah selesai, maupun menonton film ketika jam pelajaran kosong. How greatfull our life guys?
Yeay we life while were young, We forever young. We free. We wild. And we can change the world <3
Dan satu yang bakal aku inget dari kalian, kalian selalu ingat juga kan? dengan ini ?

We are :
A for Always be the best
K for Keep on the right way
B for Be the CHAMPION 

Dan aku juga bakal inget bagaimana semangat yang kalian kasih buat aku dan kita semua :)

NENG NGENDI WAE KULIAHE "POKOKE SUKSES" 

I will miss our time and our moment guys <3 I love you. Thanks for beloving me and accompanied me in 2 year ago. Thanks for the great and awesome day and day <3



 I LOVE YOU GAES :*

2 comments:

  1. miss every moment with you guys :*

    ReplyDelete
  2. yes and I will miss so much our daily for two years <3

    ReplyDelete