Tuesday 14 May 2013

Ayahku Pahlawanku Idolaku (づ⌣ど)

Tiada kata kata yang cukup indah
Untuk meggambarkan seorang ayah
Seorang idola, seorang pahlawan
Dengan ketangguhannya
Kesabarannya, kesetiaannya
Canda tawanya yang tak bisa saya lupakan...

Perjuanganmu Ayah..

Mungkin jikalau aku ada didalam posisi ayahku, apa daya yang dapat saya lakukan ?
Mungkin menyerah mengurusi saya yang amat sangatlah susah diatur ini ..
Yang sangat tak bisa membahagiakanmu ayah..

"Tangisanku kau anggap dukamu ,Tertawaku kau anggap bahagiamu"

Mungkin tak ada lelaki lain yang bisa menggantikanmu ayah..
Tak akan pernah ada dan selamanya yak akan ada,
Tetes air matamu merawatku dari aku terlahir dari perut sang IBU sampai sekarang menjadi anak yang beranjak dewasa yang sudah besar , yang beranjak bersekolah, menjalani masa remajanya..
Namun sampai cukup genap usiaku yang ke-14 tahun ini,
Apa yang bisa ku perbuat untukmu ayah ??
Hanya bisa mengecewakanmu dengan tingkah lakuku, dengan nilai-nilaiku yang tak pernah memuaskan, dengan melanggar aturanmu !!
Sungguh ! Mungkin kau dapat menyebutku anak Durhaka .. (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ
Anak macam apa aku ini ? :(


PENGORBANANMU Ayahh...

Tak mampu ku berdiri disaat ini
Hanya tetesan air mata yang bisa kuberi
Tak mampu ku membalas senyum dan dukamu
Hanya dapat ku meminta kepada Tuhan
agar selalu melindungimu Ayahh

Oh ayah.. dengarkanlah curhatan anakmu ini..
Tangisan dukaku mungkin sangat meyakitkan hatimu
Namun apa yang bisa kuperbuat ?
Hanya menangis menangis dan menangis saja
Membuatmu sedih dan membuatmu kecewa saja !!

Ku tak mampu membalas caramu membanting tulang demi sesuap nasi tuk menghidupi kami
Namun uang yang kau berikan kepada kami , kadang kami hambur-hamburkan tanpa peduli tanpa ada rasa menyesal :(

Mungkin memang benar pepatah itu mengatakan : "PENYESALAN TERJADI SELALU DIAKHIR"
seperti itulah yang kurasakan kini ayah..
Jika saya masih diberi sedikit kesempatan untuk membahagiakanmu, aku janji akan bahagiakanmu selama waktu itu diberikan kepadaku..
akan kumanfaatkan setiap detik demi detiknya :(

Ku sayang kau ayah,,
Tak ada kasih sayang yang bisa melebihi kasih sayangmu kepadaku
Tak akan pernah ada kasih cinta murni sepertimu
Air matapun tak bisa membalas kasih sayangmu ..
Cintaku padamu pun tak bisa membalas kebahagiaan yang kau berikan untukku
Tak bisa membalas tetesan keringat yang berkucur untukku :(
Love You Father,..
You are my idol, You are my HERO :*

"There will never someone can replaced YOU"

No comments:

Post a Comment