Tuesday 14 May 2013

Idola Mengalahkan Segalanya ! (‾⌣‾"٥)

"No Spirit, No Passion, No YOU !"


Kata tersebut yang mungkin bisa saya katakan kepada diri saya, kepada idola saya kepada semua nya !!
untuk saat ini mungkin kalimat itu sangatlah cocok & melekat dihati saya !
Namun apa daya ?
Setiap orang pasti mempunyai jalan fikiran & suatu impian yang berbeda ..
Termasuk saya yang punya fikiran yang tidak sejalan dengan fikiran idola saya ..



1 Oktober 2011
Mungkin baru pada tahu kali ya ?
Begitupun juga dengan diri saya, yang mengetahui suatu kabar yang bisa dibilang MENGEJUTKAN !
saya yang sedang pulang sekolah dan perjalanan ke toko buku GRAMEDIA ,,
yaa biasa lah kelas 9 pasti cari banyak buku apalagi buku seri soal yang banyak hehe #peace sok rajin

Dan saya bisa dikatakan anak yang bandel soalnya , saya bawa HP *padahal disekolah ada aturan dilarang membawa HP* hehe #janganDicontoh..

Dan seketika itu Kringg ... Kringg #sms masukk..
awalnya enggak keliatan sms dari siapa soalnya biasanya saya cuma baca kepentingan dia sms apa ..
eits sumpah jujur saya terkejut ada berita AB19 pindah ke Mitra Kukar..
hemtss dan apa yang saya rasakan ?
#sudah terceritakan di artikel *Tiada Semangat Lagi (⌣_⌣”)*
2 Oktober 2011
Kesedihan saya masih berlanjut, masih lesu, ada temen saya yang mungkin selalu bisa menghibur saya setiap saya ada masalah, Kali ini dia GAGAL menghibur saya !
berarti kesedihan saya yang kali ini sangatlah mengharukan :(
dan saya bisa katakan ini : "LEBIH SEDIH DITINGGALIN IDOLA DARIPADA PACAR KITA"
buktinya setiap ada cowok yang datang dan pergi ke hati saya setiap dihibur sama temen yang 1 itu pasti bisa ketawa, namun kali ini apa daya ?
Senyum pun saya tak kuasa !!
andaikan engkau Ahmad Bustomi mendengarkan semua cerita saya dari awal saya megidolakan anda :(

SUNGGUH !!

Pagi hari ku awali dengan membuka twitter *saya masih mencari info kejelasan sam Bustomi pindah*
dan setelah twitter logn in dan masuk ke Timeline langsung deh saya search sebuah akun twitter yang berusername ---> @Bustomi_19
pasti kalian tahu kan akun siapa ? yeah right Idola kami sang Bustomers..
Tak kusangka dalam akun twitternya dia menuliskan sebuah tweets :


        Bustomi_19 : "Nggak tau harus ngomong apa??? Matur nuwun sanget @AremaFCAremania 
semua..140 karakter g ckup buat mengungkapkan cintaku utk @AremaFC #S1J"


               

Dan seketika itu apa yang saya lakukan ? apa yang saya rasakan ?
Badan terasa lemas dan tak berdaya sebelumnya seorang kawan nya sam Bustomi yang ikut bersamanya hengkang dari Arema pun juga membuat sebuat tweets :



        ariffsuyono : "Cukup bangga walupun hanya 2 minggu bergabung dengan@AremaFC...sukses buat @AremaFC..(Alasan sulit d ungkapkan)"


Sungguh saya tak tau apa yang saya rasakan ketika mereka berdua membenarkan kabar tersebut :(
Hanya bisa menangis mewek sedih galau gehabisin Tissu itu yang amat sangatlah benar..

Kak @ghina29 yang meemani saya menggalau di TL pagi-pagi pada saat itu, mungkin kami hanyalah 2 diantara Bustomers lain di Indonesia yang menyayangkan kepindahanmu dari Arema sam..

Maaf jika pagi ini kami mengganggu layanan mentionmu sam @Bustomi_19,,
Itulah rasa kesedihan kai yang tak dapat kami utarakan kepada siapapun kecuali langsung kepada anda sam..
Maafkan kami sam, kami memang tidak dewasa karena kami bukannya mendukung keputusan anda, tetapi malah menangis dan menyesalkan atas keputusanmu :(
Karena kami bingung sam KAMI SUDAH TERLANJUR MENCINTAI AREMA DAN KAMI JUGA SUDAH TERLANJUR MENCINTAI ANDA SEBAGAI SOSOK IDOLA YANG PAS BUAT KAMI :(
setiap orang pasti punya kekecewaan kan sam ?
yeah mungkin ini sedikit rasa kekecewaan kami sam :(

[dan seketika saya menulis artikel ini sempatnya tetesan air mata menetes dari mata ini]
Namun apa daya ? kami hanya bisa mendoakanmu sam..

"SELAMAT TINGGAL SAM, SELAMAT BERJUANG SELAMAT BERKARIR SEMOGA KAU MENEMUKAN YANG TERBAIK DENGAN PILIHANMU SAM, KAMI PARA BUSTOMERS TETAP MENDUKUNGMU, KAMI DIBELAKANGMU SAM ! DAN MAAFKAN KAMI JIKA KAMI ADA SEDIKIT KEKECEWAAN KEPADA KEPUTUSAN ANDA SAM :( ... BUT , GO GO BUSTOMI GO GO !! JANGAN LUPAKAN KAMI"

#Dan Jangan Pernah lupakan AREMA sam :)

Dimanapun berada 
Kami selalu ada
Karena kami AREMANIA
SALAM SATU JIWA KER !!


No comments:

Post a Comment