Tuesday 14 May 2013

Tiada Semangat Lagi (⌣_⌣”)

Kami AREMA salam satu jiwa
Di Indonesia kan slalu ada
Slalu bersama untuk kemenangan
Kami AREMA ..



Dari sebuah lagu itu, saya mulai menjadi Aremanita dan dari 1 idola yang membuat saya mengenal, mencintai dan mengetahui suatu nama klub, klub yang sangatlah ternama AREMA INDONESIA. You --> AHMAD BUSTOMI 19 


Pada suatu hari, tepatnya tanggal 1 Oktober 2011 @13:38:57 ..
saya mendapatkan sms dari adek @Ichaorizky berisi "AB19 sm Keceng gabung di Mitra Kukar ()"
dan seketika saya yang sedang diboncengin sama ayah yang habis pulang sekolah *TERKEJUT*
ha ? apa sam Bustomi ke Mitra Kukar ? salah info kali !! --"
eh si adek jawab : enggak kak, bang hamka nge-tweet begitu..

Dan seketika itu saya lemas dan seperti orang yang tak berdaya..
apa yang terjadi sebenarnya ? saya bertanya-tanya :o
Apakah sam Bustomi sudah tidak cinta Arema ? sudah tidak cinta Aremania/nita ? :'(

Abang pindah ke Mitra Kukar yang jauh disana , apakah gag kasian sama mbak Fina ? sama Bustomi junior ?
Andaikan abang bisa tau sebenernya..





CERITA SAYA & HARAPAN SAYA



Andai abang tau, sekarang saya kelas 9 bang..
memang sih saya bisa disebut Bustomers yang amat sangatlah baru, jujur saya baru bisa mengenal anda saat Piala AFF 2010 .. :)
sungguh amat sangatlah Baru bukan ?
tapi jujur yaa andai sam tahu, saya baru sekali ini mengidolakan pemain bola sampai-sampai saya usahain cari jerseynya,cari semua atribut mengenai anda, mencoba tidak ketinggaln berita dari anda, sampai-sampai ingin bertemu dengan anda..
Namun, sepertinya rasa ingin bertemu dengan anda hanyalah mimpi, :(

Tak disadari ayah saya pernah bertanya : "Deg kamu kok tumben suka dengan bola ?? suka cari-cari fotonya Bustomi ? Ngefans yaa ?" *sebenernya pakai b.jawa tapi saya ubah menjadi bahasa Indonesia* hehe
Saya pun menjawab : "Iyaa pak, keren dia mainn ee XD"

Beberapa hari kemudian....
Entah dari mana saya punya fikiran *MUNGKIN AYAH MAU SAYA AJAK KE MALANG KALAU SAYA BISA MEMBUAT DIA BANGGA* :)
dan saat sore saya , ayah, ibu melihat pertandingan Arema melawan PSMS Medan


saya pun memberanikan diri untuk bertanya 

Aku :"Pak, Buu.. aku pengen neng Malang :( ketemu Bustomi.. oleh yaa ?" #nadaNgerayuu
Ibu menjawab : "halah yoo gampang asalne kowe mbesuk kelas 9 kudu rangking 1"
Aku : okee buu, siap tapi janji yaa nek kulo rengking 1 diajak ke Malang ?
Ibu : iyaa..
Aku : dijak nonton Arema main barang yaa buu ?
Ibu : iyaa tapi 2x pertandingan wae yaa ?
Aku : siapp buu..


Dari dialog tersebut semangat saya belajar semakin bertambah, semakin semangat semua karena sam CIMOT
dan selalu melihat perkembangan sam Cimot, melihat sam Cimot dan klub kebanggaan saya main *AREMA*


Beberapa bulan kemudian...



Saya mendapat kabar bahwa ayah akan pergi ke Malang..
Dengan sergap cepat saya ingin ikut beliau..
Namun apa ? disaat itu telah mendekati UJIAN AKHIR SEMESTER . So, sama ayah enggak dibolehin ikut..
#SedihNangis
Namun saya seketika itu buka twitter saya (Dewi_NeymarCi19) dan ada seseorang following saya yang menge-share jersey AHMAB BUSTOMI 19 dan saya langsung bilang ke ayah saya .

Aku : Pakk beliin jerseynya ahmad bustomi di Malang ya ?
Ayah : jersey apa deg ?
Aku : kostum bola pakk #plakTepokJidat
Ayah : owalah, gambar ee koyo opo nduk ?
Aku : *bergegas ngedownload gambar tadi trus ngeprint dan saya kasih ke ayah* Ini hloo pak.
Ayah : owalah iki ta deg ? iya sesuk tak golekne


Aku jingkrak jingkrak kegirangan walaupun gag dapet yang Ahmad Bustomi akhirnya
Ini deh dapetnya : 









Dan setelah Arema menjadi Runner-Up ..
Kompetisi libur, dan saya pun tidak bisa melihat kamu main lagi bang :(
Rindu rasanya..
Bursa tranfer pun mulai ramai, ramai dengan berita yang menyedihkan X(
Mulai dari Noh Alam Shah yang pindah, Ahmad Amirudin, Muhammad Fachrudin yang ikut juga
dan yang paling menghebohkan sam Zulkifli Syukur yang pindah juga :(
dan dari situ mood saya mulai berubah, dengan Kepengurusan Manajemen yang semakin AMBURADUL ..
tapi banyak admin yang menyemangati kami Aremania/Aremanita..
sempet sedihku mereda namun apalagi ini cobaan ?

kabar AHMAD BUSTOMI DAN ARIF SUYONO RESMI MEMPERKUAT MITRA KUKAR !
apa yang saya rasakan ?
HANCUR,PIKIRAN SAYA MENJADI NEGATIF SEMUA TENTANG KALIAN BERDUA, LEMES, GALAU DAN GAG ADA SEMANGAT APAPUN, EMOSI TAK TERKENDALI !!

dan saya mohon maaf yah sam telah berfikiran negatif tentang anda.. :(
#menyesalSaya kurang dewasa..Dan kabar lagi sam Juan Revi keluar juga ?
ya Allah tambah tak berdaya nih.. :(
apa salah kami Aremania ? Kepengurusan memang sudah ujung tombak untuk HANCUR !

Dan apa yang terjadi padaku sekarang sam ?
saya jadi enggak ada semangat buat rangking 1 lagi,, gag ada semangat SMA Akselerasi
sekarang tak ada penyemangat untuk diriku :(
Hanya bisa membayangkan dan bermimpi bertemu denganmu sam .. huhuhu
Solo-Malang sudah jauh.. apalagi Solo-Kalimantan ? :(
Namun apa daya saya hanyalah sekedar fansmu..
Ini pilihanmu sam, mungkin yang terbaik untukmu..
Tetap semangat ya sam untuk mengejar karir yang lebih spektakuler lagi, dan 1 kata *JANGAN LUPAKAN KAMI AREMANIA/AREMANIAT DAN BUSTOMERS*
Go Bustomi Bustomi go go goo !!
('')  





"UNTUKMU KAMI AKAN SELALU MENDUKUNGMU SAM, NAMUN SAYA MOHON DENGARKAN DAN BACA CURHATAN SAYA DAN MUNGKIN CURHATAN SELURUH AREMANIA/AREMANITA INDONESIA, BUSTOMERS PUN JUGA BERSEDIH.. NAMUN KITA HARUS DEWASA, KITA TIDAK BOLEH EGOIS, SELAMAT TINGGAL SAM BUSTOMI DARI BUMI AREMA INI, LANJUTKAN KARIRMU DISANA BUAT KAMI BANGGA, BUAT KELUARGAMU BAHAGIA"


#NEVERGIVEUP





WE ALWAYS SUPPORT YOU
AHMAD BUSTOMI 19

No comments:

Post a Comment