Friday 13 June 2014

AKB 24 (Akselerasi B 24) *3*

Oke, disini aku mau ngelanjutin sifat unik, aneh dan lucunya temen-temen aku yang belum kalian ketahui. Mereka memang yang terunik hahaha.. So Let's continue :D


13
Marita Dwi Isdhiyanti


Oke, Marita Dwi Isdhiyanti ya? em inilah pemilik nomer absen 13. Dia sering dipanggil Marita. Emm dia adalah fans dari AKB bersaudara, inget, AKB itu lho group vokal dijepang itu bukan AKB yang ini yaa hahaha :D Bahkan dia sampai bener-bener tergila-gila dengan mereka semua. Dan dia pecinta novel juga, tapi lebih ke novel terjemahan yang fantasi. Serta penggemar film luar juga sih dia haha.. Pokoknya kalau mau kenal dia lebih dekat bisa deh hubungi ini :
twitter : -
facebook : Marita C'gryffindor



14
Muhammad Rizki Herasmaya


Oke, Muhhamad Rizki Herasmaya ya ? em ini lho pemilik nomer absensi 14. Dia sih sering dipanggil Rizky, Muhammad, maupun Maya kalau malamnya haha peace :p Dia itu lagi naksir cewek dikelas ini pokoknya, tapi ke enggak pekaan dia yang bikin susah ngedapetinnya. Cuma dia lho dikelas ini yang bercita-cita jadi dokter haha :D Em dia sih kayaknya lakik gitu ya ? tapi manggil aku dengan panggilan "jeng" how WOW him haha.. Dia sih juga penulis gitu, fan fiction mungkin lebih tepatnya, Dia juga penggemar AKB bersaudara sih setau aku. Pokoknya J-POP lah. Mau lebih kenal sama si anak ini ? yuk hubungi aja disini :
twitter : @MR_Herasmaya
facebook : Mohd Rizki Herasmaya




15
Muhammad Zain Nuvi



Oke, Muhammad Zain Nuvi ? ini lho yang menjadi pemilik nomer absen 15. Em dia sering dipanggilnya sih Zain. Dia adalah cowok yang doyan musik metal gitu mungkin ya? Dia juga hobby ngegame kayak yang lain juga sih, pokoknya setara sama cowok pada umumnya. Dan hobby banget tidur disaat jam pelajaran, mungkin dia kesekolah hanya untuk pindah tidur haha peace. pokoknya kalau pengen kenal dia lebiih lanjut bisalah kalian hubungin dia di :
twitter : @zenkaigaze
facebook : Muhammad Zain Nuvi



16
Mulatsih Triyastuti



Oke, Mulatsih Triyastuti, pemilik absen nomer 16. Dia sering dipanggil Mul, Triyas dan Erastarwanner :p Dia adalah sosok yang betah duduk sebangku dengan saya selama 2 tahun. Bagaimana tidak betah, karena kita itu satu visi dan misi, sama-sama anti guru khiller, anti memperhatikan dan anak malasan haha.. Dia itu selain malasan ya, paling enggak teliti kalau ngerjain apapun :3 dan yang lebih wow lagi dia bisa tidur disaat jam pelajaran sedang berlangsung how amazing her? Dan gegara dia juga aku terkena virus K-POP nya. Gimana enggak terkena ? kalau setiap hari selalu K-POP yang dia play di laptopnya. Tapi dia lebih ke fandomnya Suju sih hehe.. Dan yang amazing lagi dari ini anak, suka panikan, alias ORA SANTAI haha..Dan satu lagi, hidupnya itu isinya cuma game bos ~ Pokoknya ini anak paling oke, yahut, dan paling alay deh, dia itu layaknya ratu alay di kelas haha.. More info ? You can hubungi dia di :
twitter : @triyas_mul
facebook : Erastarwanner Thryhazt Mutria Uchihaitachinia


17
Nindya Nofira Ningtyas



Oke, Nindya Nofira Ningtyas ya? em ini lho pemilik absen nomer 17. Dia dipanggil nya sih biasanya Nindya. Dia adalah wakil dari ketua suku dikelas ini haha. Pokoknya dia itu cerewetnya oke banget. Trus keponya juga. Vokalis meen. Dia kalau udah nyanyi waktu jam Seni Musik, udah deh semuanya langsung ngedown. Suaranya men, melengking lengking gitu lho haha. Dia juga miss selfie dan kaca addict. Pokoknya ya gitulah orangnya. Banyak kegilaannya nih anak haha. Oh iya satu lagi dia itu alaynya puft mungkin satu tingkat dibawah Mul ~ Pokoknya kalau pengen kenal sama ini mbak vokalis yang kece ini, kalian bisa kok hubungin dia di bawah ini, tapi dia udah ada pacar bos :p
twitter : @nindyaNn
facebook : Nindya Nofira N



18
Nur'aini Sitowati



Oke, Nur'aini Sitowati ini dia pemilik nomer absen 18. Dia biasanya dipanggil aini. Dia itu anaknya lemah lembut banget, tapi setelah kenal aku, dia lama-lama jadi ndagel alias sukanya ngelawak. Dan lawakannya itu selalu bikin orang greget ya. Dan dia itu sifatnya dewasa banget men, gumun sih akunya haha.. Tapi yang amazing lagi itu kakaknya men, bikin ngefly haha, peace ai --V aku enggak bercanda lho ini. Ini dia bendahara kelasnya kita part 2 lho haha :D Pokoknya kalau mau kenal dia lebih lanjut hubungi dia di : eeiitts tapi dia udah ada yg punya sih haha
twitter : -
facebook : Ai Aya Aini



19
Raka Bayu Naweswara


Oke, Raka Bayu Naweswara ya? Ya ini dia anak pemilik absen nomer 19. Dia sering dipanggil Raka and Bayu serja Jinzoo hehe.. Dia sekarang anak Jawa Timur sam :D Ciyeeee.. Oiya dia anak gunung juga lho. Apapun olahraga kalau diadu sama dia, lo gak ada apa-apanya bos, serius enggak ada. Apalagi lari, hello dia udah 5x putar mungkin kamu baru 2x. Tapi sayangnya dia anak galauan tuh :p Gampang patah hati susah move on gitu haha.. Dia juga penulis lho fan fiction mungkin, pokoknya cita-cita kita sama, sama-sama pengen jadi penulis hebat. Semoga tercapai, aamiin o:) Dia itu hitam eksootis men haha.. Pokoknya yang lainnya kek laki-laki normal lainnya lah ~ Mau tau dia lebih lanjut hubungi dia di :
twitter : @Cold_Wind_17
facebook : Raka Bayu N



20
Ridha SangPangesti Murti



Oke, Ridha SangPangesti Murti ya ? ini lho pemilik absen nomor 20. Dia sering dipanggilnya sih Ridha. Em dia mah kecil imut-imut hihi.. Anak kesayangannya babe Win. Dan dia paling hobby sama gambar, nonton anime, dan ngegame. Entahlah berapa banyak anime di laptopnya dan berapa banyak game pula di laptopnya. Dia gambarnya pun juga jago lho, aku sering sih minta jasa suruh gambarin hehehe :p peace. Pokoknya kalau pengen kenal sama dia, hubungi aja dia di :
twitter : -
facebook : Ridha Rubia



21
Riri Fernanda



Oke, Riri Fernanda ya ? Ini lho pemilik absen nomer 21. Dia biasanya dipanggil Riri. Dan yang paling amazing dari dia adalah gebet neng jarang entuk, alias sering ngegebet tapi jarang dapat haha.. Dia bisa secungkring itu dan beda banget waktu SMP adalah dengan tips diet yang diluar dugaan men yaitu Sakit Hati haha.. Dia mbak modelnya kelas ini, sukanya keluar malam pulang pagi ini anak. Bandel bingits ya ? Calon anak Bandung men. How amazed her? Pokoknya ya dia itu gitu lah, alay sih iya kadang. Kaca holic, dan kamera holic, sampai gak bisa dihitung berapa kali sehari dia megang kaca. Dia juga jago nyanyi sih. Pokoknya ini anak frontal lah. Ya kalau mau kenal dia lebih lanjut sih bolehlah dihubungin via dibawah ini :
twitter : @RiriCungkring
facebook : Riri Fernanda



22
Septia Kurniawati Arifah



Oke, Septia Kurniawati Arifah ya ? Ini lho pemilik nomer absen 22 dan dia sering dipanggil Septi. Dia yang paling ngerti dunia geografi dikelas IPA yang cool ini. anak IPA tapi disuruh ikut lomba geografi haha cuma sekolah gue yang gitu. Dan cuma dia lho dikelas ini yang hobbynya main ke perpustakaan. Yang lainnya mah hobbynya mbolos pasti ke kantin, dia udah enggak bolos, keperpustakaan lagi. Emang ini anak doyan membaca haha.. Dan dia bercita-cita jadi ilmuwan men, ini beneran anak IPA banget :D Pokoknya dia ya gitulah, kalau pengen deket maupun kenal, hubungi aja di :
twitter : @Septia33519860
facebook : Septia Kurnia



23
Syarifah Nur Hasanah Meilia Amanto



Oke, Syarifah Nur Hasanah Meilia Amanto, bener kan? Ini anak pemilik nomer 23. Dia dipanggil Esa. Gimana ? namanya panjang banget tapi manggilnya cuma "Esa" doang. Dan aku pernah waktu ada tugas kliping salah menuliskan nama ini anak. Dia sih anak tertua dikelas ini men. Dia asyik diajak ngobrol, panikan juga orangnya. Dan akhir-akhir ini kayaknya jadi sosmed addict. Rajin lho belajarnya haha :p Dia sih orangnya asyik juga. Pokoknya ini anak okelah, asalkan enggak salah nulis nama panjangnya itu, sampai-sampai mau nulis ini aja nanya si bendahara kelas haha. Mau kenal dia bisa deh hubungi di :
twitter : @esaasesa
facebook : Es Sa



24
Yanuar Ayu Widowati



Yihaaa, Yanuar Ayu Widowati pemilik nomer absen terakhir di kelas ini. Dia sering dipanggil sama kita sih Ayu tapi kalau sama guru Yanuar. Dia anak bungsu di kelas ini dan anak paling pintar pula dikelas ini. Alhamdulillahnya sekarang dia bakal jadi anak Bandung. Bakal jadi juragan minyak nih anak. Setiap ada pr berlembar-lembar dari pak Edi guru matematika kita, dia adalah sasaran pertama untuk di fotocopy hasil jawaban dia. haha.. Kamu baik yuk. Dia bendahara di kelas ini sekaligus Sie Info. Yang paling bakal diinget dari ini anak adalah, jarak rumahnya yang hanya kurang lebih 100 meter dari sekolah tapi hobbynya telat, entahlah, apa mungkin dirinya keliling Indonesia dulu baru sampe kesekolah atau gimana. Dan hebatnya jarang dapat teguran dari guru. Dia juga K-POP lho, Suju again dan again. Drama juga dia. Pokoknya ini anak baik banget etdah, jasa-jasa prmu yang aku fotocopy akan selalu terkenang wahai ayu haha.. Dan satu lagi yang bakal terkenang, bagaimana kita pernah bikin kamu nangis pas ulang tahun gara-gara dikerjain sama pak Bram juga haha.. LUCU men waktu itu :D Pokoknya kalau pengen kenal lebih deket sama dia, eits tapi jangan deket-deket soalnya dia banyak yang naksir haha :p peace yuk :p hubungi aja dia di :
twitter : @yanuarayu
facebook : Yanuar Ayu Widowati

10 comments: