Friday 12 July 2013

HAPPY MILAD 28th AHMAD BUSTOMI \(^^)/


Tiada kata terindah yang bisa kuucapkan malam ini kepadamu wahai sang idola. Walaupun pertemuan nyata belum pernah saling kita lakukan. Namun itu tetap dan masih menjadi mimpi-mimpi kecilku untuk menemuimu dan mengatakan bahwa "Aku bangga mengidolakanmu". Pertama kali mengidolakanmu bukan hanya karena kamu yang ciamik dalam memainkan sikulit bundar didalam lapangan. Namun, kehidupanmu sehari-hari yang membuat aku bahkan seluruh Bustomer bangga terhadapmu.

Wahai bapak dua anak, umurmu sudah tak muda lagi. Bahkan kata orang-orang, diumur inilah karir seorang pesepakbola akan berkembang pesat. Doaku hanyalah yang terbaik untukmu. Awalnya sempat timbul rasa benci yang tak berlebihan saat ada kabar kepindahanmu dari klub yang telah membesarkan namamu, yang membuatku kenal akan namamu. Namun, masa depan dan karirmu itu lebih penting sehingga aku mencoba berfikir positif untuk hal itu.

"HAPPY MILAD 28th AHMAD BUSTOMI"
Doaku kepada Tuhan hanyalah "Semoga kamu dapat menjaga keluargamu dalam keadaan yang sakinah, mawadah dan warahmah. Anak-anakmu, istrimu dan semua orang terdekatmu merasa bangga akan prestasimu dan akhlak muliamu. Karirmu yang semakin melonjak menjadi yang baik dan tambah baik. Semakin berpengalaman. Dan jangan pernah lupakan kami, para pendukungmu, para suportermu (Bustomer) kami selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Serta yang paling akhir adalah MULIAKAN KEDUA ORANG TUAMU TERUTAMA IBUMU"

Wahai putra bangsa, kibarkanlah sang saka merah putih dikancah Internasional. Kami bangga padamu. Kami bustomer selalu menantikan aksi aksi hebatmu didalam lapangan maupun diluar lapangan. 

Dan satu harapan aku, bisa bertemu denganmu dan mengucapkan kata-kata tadi :) Karena aku terlalu bangga denganmu, walaupun aku tahu banyak pemain yang dikatakan lebih dari kamu. Tapi ayas yakin kamu bisa menjadi diri kamu yang lebih baik ^^
HAPPY MILAD SAM, Salam Satu Jiwa (^^)9

No comments:

Post a Comment