Sunday 29 September 2013

AREMA JEBRET !

We are the champions - my friends
And we'll keep on fightin' till the end
We are the champions
We are the champions
No time for losers
'Cause we are the champions of the world
Lagu diatas seakan menjadi euforia kemenangan atas kejebretan Arema, Aremania, Aremanita dan seluruh komposisi INDONESIA ! Kemenangan atas CCMariner 2-1 walaupun dengan 2x tendangan pinalti yang tak disia-siakan oleh Keith Kayamba Gumbs yang malam ini juga menjadi pemain terbaik. 


Wahai singa biru, kalian telah membuktikan pada seluruh nusantara, seluruh dunia. Kalian tak layak untuk diremehkan. Kalian bermain malam ini dengan luar biasa ! Kami bangga, kami semua bangga atas kerja ngotot kalian, emosi kalian yang memburu , dan berujung pada penghargaan. Ribuan bibir merinding bernyanyi, menyanyikan lagu penuh semangat untuk kalian. Kalian tak mengecewakan kami. Kalian begitu bersusah payah. Kalian pantas dihadiahi beribu-ribu applause. KALIAN LUAR BIASA !

Seluruh lapisan masyarakat Indonesia bangga terhadap kalian. Kami semua Aremania lebih bangga lagi kepada perjuangan tanpa henti kalian. Kalian semua neda sangat sangat neda ! Kalian mulai bangkit sedikit demi sedikit, kalian mulai mencapai kejayaan, bahkan kalian mulai berlari-berlari menuju suatu kebanggaan. Karena kami tak henti-hentinya mengucapkan bahwa kami bangga kepada kalian semua. Manajemen, pemain, pelatih, panpel, semuanya termasuk Aremania/nita yang hadir di stadion Kanjuruhan. Yang menjadi saksi atas kesuksesan kalian.

Rumput-rumput stadion, bola, gawang, kursi-kursi tribun seakan menjadi saksi bisu begitu ganasnya kalian malam ini. Begitu loyalitas yang ingin kalian buktikan begitu menggelegar. Malam ini kalian membuktikan pada kami, bahwa kalian bisa menjadi yang luar bisa. Kalian semua edan !

Terimakasih kepada para pemain yang mampu menunjukkan permainan yang lihai didalam lapangan. Terimakasih untuk kalian semua yang mengukirkan sejarah baru. Dan terimakasih kalian bisa melihat kami mengukirkan senyuman kemenangan dan senyuman bangga kepada kalian. Kami tak pernah lelah mendukung kalian wahai Singo Edan ! Teruslah berjaya, bediri teguh diatas podium juara !

KAMI AREMA SALAM SATU JIWA
DI INDONESIA KAN SLALU ADA
SLALU BERSAMA UNTUK KEMENANGAN
KAMI AREEMAAA!!!!

No comments:

Post a Comment