Tuesday 10 September 2013

Best Day *latepost*

02-09-2012 ----------------------------------------------------------------------------- 02-09-2013

Hay pujaan hati yang lagi diujung barat pulau Jawa ini, sedangkan aku yang berada dalam tengah-tengah panasnya pulau Jawa. Apa kabar kamu kesayangan? Aku yakin kamu disana sedang merasakan indahnya menikmati ibukota. Walaupun semalam kita sempatkan untuk memperdebatkan hal yang tak pernah pantas kita perdebatkan. Bahkan bukan hanya semalam, melainkan beberapa malam yang lalu. Kau goreskan luka yang amat begitu mendalam. Entah mengapa saat itu aku sempat mencoba untuk mengikhlaskanmu, mengikhlaskan perbedaan yang selama ini kamu curahkan. Hari demi hari kita lalui bersama, aku merasa kamu mulai berbeda.

Hari ini kamu yang menjadi pengucap pertama "Happy anniversarry" untukku, untuk kita dan untuk impian-impian kita yang sempat kau hempaskan begitu ganasnya. Aku bahkan tersadar dengan suara deringan berisik yang sengaja kuhidupkan. Pesan singkat darimu yang berada dibelahan tanah mana. Entah tak pernah kuketahui tepatnya. Wahai sayang, lihatlah ini :)


Happy Anniversarry kesayanganku yang nan jauh disana. Raih cita-cita kamu ya {} Doaku selalu bersamamu, menemani segala langkah kakimu. Walaupun kuyakin begitu ribuan kilometer memisahkan kita. Tapi aku yakin kita masih memijak tanah yang sama, kita masih melihat angkasa yang sama bahkan kita masih melihat satu bulan yang indah disana.bukan? Karena kuyakin Tuhan tak mungkin sejahat itu kepada kita. Kita yang mempunyai 1 tujuan dan impian yang sama. Cinta <3


Ingat enggak? Kita sudah berbulan-bulan, berhari-hari bahkan berminggu-minggu melakukan kebersamaan . Melaksanakan keindahan atas dasar cinta. Kembalilah, kembalilah bawa kabar kebahagiaanmu untukku. Katakan pada dunia, kamu sukses, kamu sukses membina semuanya. Aku menyayangimu <3


Tatkala mentari mulai tak mengenal waktu
Disaat itu senja mulai memandu
Riuh angin membawakan alunan merdu
Bintang bulan menyambut dengan sendu

Wahai kau pujaan sang kalbu
Kadang kau memadukan pilu
Namun kau bawakan aku setetes harapan
Harapan tentang kita dan masa depan

Selamat menyambut hari perkenalan kita yang setahun
Semoga hubungan kita semakin terlarut bertahun-tahun
Amiin o:)

  

No comments:

Post a Comment